Nick Jonas dan jaket kulit (instagram.com)

Begaya dengan stelan pakaian trendi bukan hanya identik dengan perempuan. Pria pun sering memperhatikan penampilan, terutama pria metropolis, salah satu contoh yang memperhatikan penampilan.


Sebagaimana para perempuan, laki-laki juga ingin tampil rapi dan menarik dalam. Tren fashion pria juga selalu berubah setiap tahun mengikuti zaman, meskipun jenis pakaiannya tentu saja masih seputar jins, celana katun, kemeja, dan tshirt. Buat pria metroseksual yang ingin mengetahui tren ashion yang akan digemari di 2020, berikut saran stylecaster.com.

Tas selempang
Gaya tas ini masih akan menjadi tren di 2020, melanjutkan tren di 2019. Triknya adalah mengenakannya tinggi-tinggi di pinggang, bukan hanya di pinggul lagi.

Setelan monokrom
Untuk kostum resmi, pria akan lebih menyukai setelan monokrom yang membuat penampilan lebih elegan dan juga terkesan resmi. Setelan monokrom juga membuat penampilan tidak terkesan berlebihan dan norak.

Atasan tipis
Pria yang percaya diri dan bergaul, biasanya tidak ragu memilih memakai jenis pakaian yang satu ini. Mereka dengan percaya diri memakai atasan tipis untuk menonjolkan dada yang bidang, perut yang kotak-kotak, atau ingin memamerkan tato yang ada di tubuh.

Blazer tanpa kemeja
Gaya berbusana yang satu ini sudah sering muncul dan di 2020 kembali tren. Buat yang ingin tampil rapi namun tetap kasual, memakai jas tanpa dalaman akan menjadi salah satu pilihan.

Rompi
Rompi akan menjadi tren fashion pria di 2020, mulai dari rompi model garis hingga polos akan diminati. Selain untuk fashion, memakai rompi juga bisa menahan rasa dingin.

Jaket kulit
Jaket kulit, bukan hanya pesepeda motor yang rajin memakainya. Pria fashionista juga akan memakai jaket kulit ke mana pun pergi, dipadankan dengan jins dan kaus oblong putih, akan menjadi pilihan tepat bagi pria yang ingin tampil maskulin.*tempo.co

82 Views