Sepatu unik dari Korea. Photo: Annisa/Okezone

Alas kaki, terutama sepatu, sebagaimana dan tas merupakan dua item yang wajib digunakan oleh para wanita. Bagi mereka pecinta fesyen, memiliki sepatu dan tas dengan merek ternama merupakan suatu hal yang penting. Bahkan, mereka rela mengambil isi saku yang cukup besar dan pergi berbelanja ke luar negeri untuk mendapatkannya.


Sejak beberapa tahun lalu, para pecinta fesyen kini tidak harus pergi ke luar negeri untuk mendapatkan produk baik sepatu atau tas dari merek terkenal di seluruh dunia. Ada gerai multi produk sepatu dan tas merek kontemporer Korea dan merek internasional di Indonesia, yang pertama buka adalah Heel ‘n’ Tote. Gerai multi produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fesyen untuk selalu tampil gaya dan trendi.

Heel ‘n’ Tote adalah memiliki beberapa brand internasional. Mereka menyediakan barang-barang unik yang belum dijual di  di Jakarta, saat itu.

Saat itu salah satu item fesyen hip yang dijual di Heel ‘n’ Tote adalah handbag dari Playnomore, sepatu Black Martin Sitbon, dan sepatu flat ballerina Repetto.

Playnomore adalah produk fesyen tas khas dengan ilustrasi mata genit. Hadir dengan warna silver, putih, biru, merah, jingga, kuning, hijau, dan hitam. Jenis tas ini telah menjadi populer di kalangan selebriti Korea dan fashion blogger di seluruh dunia. Playnomore ditawarkan dengan harga Rp4.290.000 pada waktu tersebut.

Bagi yang senang bergaya mix and match, Black Martine Sitbon menawarkan produk sepatu trendi ‘Lonely Shoes’ dimana pelanggan akan mendapatkan total 3 buah sepatu dengan desain berbeda. Jenis sepatu ini hadir dengan model flat shoes dan slip on shoes. Saat itu, keduanya dijual mulai dari harga Rp1.5 juta hingga Rp2 juta dengan warna gold, biru, pink, dan cokelat.

Ada pula sepatu flat ballerina, Repetto, merek fesyen favorit para selebriti Hollywood hingga mantan ibu negara, Hillary Clinton. Repetto hadir dengan berbagai macam warna, seperti hitam, putih, merah, hijau yang ditawarkan, saat itu, dengan harga Rp3 juta hingga Rp6 juta.*okezone.com

106 Views