Hijab oblong. Photo: @tasyakissty

Jenis pakaian kaos oblong merupakan jenis fashion yang nyaman digunakan. Pasalnya, kaos oblong yang rata-rata berbahan katun ini dapat menyerap keringat sehingga tetap nyaman dikenakan saat beraktivitas.


Fashion kaos oblong ini juga cocok untuk dikenakan sehari-hari, tak terkecuali para hijabers. Buat para hijabers, kamu juga bisa mengenakan kaos oblong yang telah dipadupadankan oleh Okezone yang dilansir dari laman Instagram pada Rabu (11/3/2020).

Tampil ceria dengan kaos oblong oranye

Padupadan hijab-oblong pertama datang dari influencer hijab, Tasya Kissty. Tasya mengenakan kaos oblong oranye yang dipadupadankan dengan pashmina hijau army yang dilengkapi dengan ciput putih.

Mengenakan warna-warna cerah, Tasya pun menyematkan celana tailored putih. Tak lupa Tasya pun membawa tote bag hitam bermotif aneka gambar.

Kece dengan kaos oblong maroon

Masih dari Tasya Kissty, kali ini ia mengenakan kaos oblong merah maroon. Supaya tetap sopan dan tertutup, ia juga mengenakan inner berbahan kaos biru muda. Untuk hijabnya, wanita cantik ini mengenakan hijab cokelat milo yang dililitkan ke bagian lehernya.

Tasya memadupadankan atasannya dengan celana kulot putih dan sneakers kuning. Supaya makin kece, ia juga mengenakan kacamata fashion dan membawa tote bag yang senada dengan warna celananya.

Padupadan kaos oblong dengan kemeja

Tampilan padupadan hijab kali ini diulas dari influencer hijab Rani Hatta. Rani mengenakan kaos oblong hitam yang dipadupadankan dengan kemeja putih.

Selain mengenakan hijab hitam, ia juga mengenakan topi dengan warna senada. Penampilan rani juga semakin keren dengan hadirnya sling bag bermotif kotak-kotak dan juga rok hitam.

Tampil kasual dengan track pants

Rani Hatta mengenakan kaos oblong lengan panjang abu-abu yang dipadupadankan dengan hijab segi empat hitam. Supaya makin kasual, ia juga memakai track pants yang berwarna senada dengan hijabnya. Tak lupa, wanita ini memakai sneakers off white.*dream.co.id

130 Views