Zaskia Sungkar. Foto: Instagram @zaskiasungkar15

ZASKIA Sungkar pernah menjadi salah satu desainer yang melenggang di Dubai Modest Fashion Week pada 2017 silam. Ia mengusung koleksi bertajuk ‘Capricorn’.


Mengenang momen itu, Kia mengunggah foto dan cuplikan video fashion show lewat Instagram. Ia bercerita, saat itu istri Irwansyah hampir gagal pergi ke Dubai lantaran mengalami operasi.

” Inget ini hampir gak jadi pergi karna abis oprasi dadakan di KL. Udah sedih karna baju udh jadi smua sesuai Imaginasi dan usaha sekian bulan,” ujar Kia di keterangan foto.

Bermodal nekad, artis 28 tahun itu tetap melancong ke Dubai walau harus duduk di kursi roda. Ia pun rela berpanas-panasan di gurun pasir demi mengikuti sesi foto mengenakan baju koleksinya.

” Qadarallah Alhamdulillah bisa nyusul brangkat sendiri walaupun pake wheelchair di airport , begitu ada camera tetep lgsng on ampe lupa jaitan belom kering wkkkk,” lanjutnya.

Koleksi Capricorn

Di tengah padang pasir, Zaskia berpose memakai salah satu koleksi ‘Capricorn’. Ia terlihat anggun dalam balutan kaftan bernuansa gelap.

Kia memakai warna khas yang hampir selalu ada di setiap koleksinya, yakni marun dan hitam.

Kaftan dibuat tetap santun dengan menambah indder bercorak minimalis dan hijab segi empat simpel. Baj kaftan juga terlihat manis ketika dipakaikan pada salah model wanita.*

(Sourch: dream.co.id)

29 Views