Fashion pria 2020. trendspotter.net

Tren fashion biasanya bakal berubah seiring perkembangan zaman. Tahun 2020 sudah dimulai nih. Bagi kalian para pria, tren fashion tahun 2020 ini bakal didominasi oleh fashion item yang super simpel seperti cross-body bags, atau tampil bold dengan busana bermotif kulit hewan.


Kalian dapat mengenakan fashion item berikut untuk menjadi inspirasi street style kamu, bro!

1. Cross-body bags

Pemakaian cross-body bags diprediksi bakal jadi tren tahun 2020. Dengan fashion item yang super simple ini, kamu bisa memasukkan barang-barangmu yang paling penting ke dalam tas kecil. Tapi, jangan salah, cross-body bags masih bisa membuatmu terlihat fashionable kok. Kecil-kecil tapi praktis!

2. Kemeja kerah cuban

Kemeja kerah cuban jadi tren mode musim panas di luar negeri. Model kerahnya yang unik dan berlengan pendek membuat atasan ini paling cocok dikenakan saat aktivitas santai atau sekadar kongkow bareng teman.

Selain itu, kemeja kerah cuban biasanya bermotif tegas dan berwarna cerah. Coba deh, padukan kemeja kerah cuban dengan celana chino dan kacamata. Dijamin, kamu bakal terlihat stylish meski matahari bersinar terik.

3. Celana flare

Tren mode celana flares yang hype di tahun 70an bakal balik lagi di tahun 2020. Model celana ini umumnya berukuran pas di bagian kaki atas dan melebar di bawah. Celana flare paling cocok jika dipadukan dengan atasan yang slim fit.

4. Celana bawah lutut

Celana ini punya panjang sedikit di bawah lutut. Di luar negeri, celana ini dikenakan untuk melindungi pemakai dari matahari saat musim panas tetapi ingin punya gaya yang oke. Celana bawah lutut ini umumnya bermotif bold dan berwarna cerah.

Biar gak bingung, padukan celana bawah lutut dengan kemeja atau kaos bernuansa netral.

5. Patchwork prints

Pria bakal tampil kece bila mengenakan atasan atau bawahan bermotif patchwork. Sebagai referensi, kamu bisa mengenakan kaos putih polos yang dipadukan kemeja bermotif patchwork yang dikenakan sebagai luaran.

Kamu juga bisa mengenakan kaos patchwork dengan celana berwarna gelap untuk menambah kesan elegan. Simple kan?

Tidak semua setelan jas harus slim fit di tubuh. Bila kalian ingin mengenakan setelan jas slim fit di aktivitas kasual, tentu bikin kita awkward. Relaxed suiting bisa menjadi solusi bagi kalian yang ingin berjas di suasana kasual.

Cobalah padukan dengan sneakers dan kaos putih serta biarkan blazer tetap terkancing. Yang penting, kamu harus percaya diri, bro!

7. Kacamata

Kacamata pelindung dari terik matahari diprediksi bakal hits tahun 2020 nih, bro! Desain kacamata kali ini kesannya lebih futuristik dan manis. Kamu bisa mengenakan kacamata yang colourful atau berwarna netral.
8. Celana atas pinggang

Celana atas pinggang membuat kita seakan flashback ke tahun 1940an. Kalian bisa memadukannya dengan t-shirt. Pakai warna krem dan biru dongker bakal cocok lho!

9. Sandal dengan dua strap

Sekilas sandal dengan double strap bakal tampak seperti gladiator. Tapi, yang ini beda! Sandal double strap membuatmu terlihat makin keren saat kamu melangkah. Gak harus bermerk kok! Kamu bisa memadukannya dengan celana jeans, bahan, atau flared.

10. Vest

Dalam berbagai pekan mode, sejumlah lini mode ternama menampilkan vest saat peragaan busana. Ada vest kain bahan, rajut, hingga berbahan silk. Kamu bisa pilih vest yang sesuai seleramu.

11. Jaket kulit

Jaket kulit yang biasa dikenakan pengendara motor diprediksi jadi tren tahun 2020. Jaket ini bisa menambah kesan tegap pada tubuhmu sehingga kamu bisa terlihat gagah dan seksi. Jaket kulit paling cocok nih kalau dipadukan dengan skinny jeans.

11 fashion item pria itulah yang diprediksi bakal jadi tren tahun 2020. Siap bikin penampilanmu makin modis, bro!*idntimes.com

88 Views