Ayana Moon bersama bukunya. Photo: Instagram @xolovelyayana

Selebgram Korea Selatan yang menjadi mualaf, Ayana Moon, sukses menginspirasi para muslimah. Ia pun mantap berhijab dan kini meluncurkan buku.


Ayana kini sibuk menjadi motivator dan influencer. Ia kerap berpindah-pindah ke Korea, Malaysia dan Indonesia untuk bersilaturahmi dengan sesama muslimah.

Baru-baru ini ia meluncurkan buku berjudul ‘Ayana Journey To Islam’.

“Di buku ini, aku tidak hanya cerita tentang proses hijrah ku, tapi kalian juga akan tahu tentang Jihye, tentang mengenal Islam, bagaimana aku menjadi ” Ayana”, tentang hijrah ku, rencana Allah untukku dan tentang perjalanan ku yang masih berlanjut setelah ini,” tulis Ayana di keterangan foto.

Pada foto yang diunggah, Ayana memperlihatkan buku berwarna biru dengan sampul bergambar dirinya. Ayana juga memakai busana muslimah yang modis.

Dara berusia 24 tahun itu mengenakan gamis warna hitam polos. Semakin elegan, ia memadukan outfit bersama hijab segi empat bermotif floral.

Ayana kemudian menyematkan bros logo Chanel. Wajahnya terlihat berseri dengan polesan makeup natural ala Korean-look. Terus menginspirasi ya, Ayana!*dream.co.id

157 Views