Gaya Presiden Slovakia Zuzana Caputova yang mencegah corona. Photo: Instagram @zuzana_caputova

Presiden Slovakia, Zuzana Caputova baru-baru ini ramai diperbincangkan karena gaya busananya yang dikenakan saat acara pengunduran Perdana Menteri Slovakia, Petra Pellegrini. Zuzana terlihat ikut menjalankan tidakan pencegahan virus corona atau Covid-19 dengan menggunakan masker penutup wajah dan sarung tangan. Yang menjadi perhatian adalah masker penutup wajah yang dikenakannya.


Dalam acara pengunduran Perdana Menteri Slovakia itu, Zuzana terlihat mengenakan masker penutup wajah yang memiliki warna senada dengan pakaian yang dikenakannya, yaitu warna marun. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram @zuzana_caputova pada Sabtu (21/3/2020).

Pada foto tersebut Zuzana terlihat menggunakan midi dress dengan kerah v. Selain penutup wajah, Zuzana juga melengkapi penampilannya dengan sarung tangan berbahan kulit sintetis berwarna cokelat tua.

Zuzana kembali mengulang penampilan stylishnya ini saat menghadiri pelantikan Perdana Menteri Baru Slovakia, Igor Matovic pada Minggu (22/3/2020). Zuzana membagikan fotonya saat menghadiri acara tersebut di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut terlihat Zuzana mengenakan midi dress berwarna magenta, masker penutup hidung dan sarung tangan yang sebelumnya juga terlihat dikenakannya. Tampilan tersebut kemudian menjadi perbincangan dan menuai perhatian setelah akun Twitter @iatemuggles kembali mengunggah tampilan stylish Zuzana.

“Presiden Slovakia muncul di tengah pandemi corona, maskernya sangat matching dengan pakaiannya. Sempurna,” komentar salah satu pengguna media sosial.

“Pandemi, tapi itu membuatnya terlihat lebih bergaya,” tulis komentar lainnya.

Beberapa komentar lain juga terlihat menyamakan Zuzana dengan karakter Skarlet pada Mortal Kombat. Hingga saat ini unggahan Twitter tersebut telah telah mendapatkan 167 lebih like dan 33.2 ribu re-tweet. Bagaimana menurutmu?*wolipop.detik.com

123 Views