Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Pada usia 30 tahun, Dian Pelangi berhasil dinobatkan sebagai 30 anak muda yang paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes.


Tentu hal ini tak lepas dari dukungan dan peran kedua orang tuanya. Bahkan, desainer baju muslimah ini telah malang melintang memeragakan busana rancangannya di perhelatan mode kelas dunia.

Namun, ternyata ada beberapa fakta menarik yang tak banyak diketahui publik. Penasaran kan?

Berikut rangkuman Matamata.com, 5 fakta menarik Dian Pelangi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, usia Dian Pelangi ini masih sangat muda lho yakni 28 tahun.

2. Founder Hijaber Community

Dian Pelangi juga aktif dalam kegiatan sosial yakni dengan mendirikan komunitas muslimah muda yang aktif berbagi tips untuk belajar berhijab dan memperdalam Islam.

3. Anggota muda APPMI

Saat usianya yang baru menginjak 18 tahun dulu, Dian Pelangi telah bergabung dalam Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia lho. Salut banget!

4. Pernah menikah

Tentang kisah asmaranya, Dian Pelangi diketahui pernah menikah dengan Tiro Haris Prasetyo pada tahun 2011. Sayangnya, mereka dikabarkan telah bercerai pada tahun 2016.

5. Miliki empat label

Setalah sukses dengan brandnya Dian Pelangi Fashion, ternyata ia kembali memunculkan empat label baru yakni Dian Pelangi Prive, Dian Pelangi Krama, Dian Pelangi Nom dan Dian Pelangi Men. Keren banget sih!*matamata.com

75 Views